Labels

Introduce (1) Lyrics (3) my thoughts (3) poetry (2) Recipes (1) Travel (10) Video (1) whatever (4)

Saturday 4 July 2009

Seharusnya

Jika semuanya sesuai dengan rencana , seharusnya…
Kau sudah ada di dekatku
Kita bisa menghabiskan waktu berdua
Sekarang kita sudah mulai menyusun langkah – langkah untuk masa depan kita
Kita sudah saling bergandengan tangan dan berpelukan
Aku merasa bahagia sekarang karena bisa bersama denganmu ,berdampingan denganmu, berdampingan denganmu, bercanda denganmu
Saat ini kita sudah menjadi pasangan yang berbahagia
Tetapi semuanya tidak sesuai rencana , dan….

Aku masih tetap disini sendiri di dalam kamar kos ku yang tak seberapa luas
Aku masih tetap disini menyapa pembantu Ibu kos yang ramah itu setiap pagi saat berangkat kerja
Aku masih tetap disini menghadap computer & memulai pekerjaan hari ini dengan hati yang berat
Aku masih tetap disini bertemu dan berbincang –bincang dengan teman-teman kerja yang kadang menyenangkan dan juga menyebalkan
Aku masih tetap disini setia mengendarai motor kesayanganku keliling kota dan mendengarkan musik dari earphone ku mencoba untuk melupakan semuanya…semuanya..dan sekarang untuk melupakanmu.

Surabaya
28 Februari’09

No comments:

Post a Comment

Copyright 2009. itsme-itapetit